Mei 18, 2009

the potpourri

Akhirnya, saya mempunyai blog, setelah sekian lama berkutat dengan kegaptekan yang serius. Sebenarnya terinspirasi dengan banyaknya teman-teman saya yang menggunakan blog sebagai tempat aspirasi mereka,akhirnya saya kerajingan juga.
Mengapa "day dream of a potpourri"? karena blog ini berisi tentang sebuah lamunan tentang keberagaman yang kasat mata, tak terlihat oleh mata fisik tapi dengan mata iman. Sesuatu yang serius namun terlewat oleh mata anda sekalian. Lewat blog ini saya ingin memberitahukan, bahwa keberagaman tidak cukup dengan perbedaan warna kulit, perbedaan bentuk muka, tata bahasa, tidak keberagaman lebih dari itu. Keberagaman merupakan sesuatu lebih indah dari yang kita ketahui, sederhana namun mepunyai makna mendalam, bahwa dengan satu hal yang sederhana tersebut kita menyadari betapa Tuhan yang maha kreatif menciptakan kita begitu yang begitu detail tidak ada yang terlewat.
Saya harap dengan adanya blog ini, mampu membuat anda semakin memahami bahwa betapa berharganya stiap pribadi yang anda temukan, menemukan bahwa Ilahi tidak sekedar membuat namun terus bekerja dalam hidup anda. cheers !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar